Elvira Devinamira Gagal Masuk 10 Besar Miss Universe 2014

Elvira Devinamira Gagal Masuk 10 Besar Miss Universe 2014
Langkah Elvira Devinamira sebagai perwakilan Indonesia akhirnya terhenti pada babak 15 besar Miss Universe 2014. Sebanyak 10 kontestan yang berhasil terpilih untuk melanjut ke babak 10 besar, masing-masing wakil dari Jamaika, Kolombia, Ukraina, Argentina, dan Filipina, Spanyol, Belanda, Venezuela, Australia, dan USA.
Sebelumnya, Elvira diumumkan berhasil menempati posisi 15 besar pada babak Grand Final Miss Universe 2014 yang sedang berlangsung di Florida International University di Miami, Florida, Senin (26/1/2015) waktu Indonesia.
Pada kategori kostum nasional Miss Universe, Elvira sempat menempati posisi teratas. Saat kompetisi kostum nasional tersebut, menampilkan The Cronicle of Borobudur. Kostum yang dibuat oleh Dynand Fariz itu, ternyata mampu membuat juri serta masyarakat terpana.
Selain unik, busana yang dikenakan Elvira juga berbobot mencapai 20 kg. Hal ini tentu saja menjadi tantangan Elvira, agar terlihat menarik saat memamerkannya di atas panggung.
Seperti diketahui, Elvira Devinamira merupakan finalis Miss Universe 2014 perwakilan dari Indonesia. Perempuan kelahiran Surabaya 28 Juni 1993 ini merupakan sosok pemenang Puteri Indonesia 2014.