Nokia 215 Ponsel Super Murah Bisa Internetan

Nokia 215 Ponsel Super Murah Bisa Internetan
Merek Nokia memang sudah hilang dari deretan smarphone seri Lumia, namun untuk produk ponsel, Microsoft Devices masih memproduksinya. Salah satu yang terbaru adalah Nokia 215 dan tersedia dalam fitur dual SIM dan ada pula pilihan single-SIM. Pada dasarnya handset ini menyajikan ponsel dengan konektivitas internet ke pasar luas dengan harga murah.

Keberadaan Nokia 215 dipastikan akan mengedepankan kelebihan yang menjadi ciri khas Nokia sejak dulu, yakni kokoh dan awet. Pada ponsel ini telah disediakan Opera Mini, mesin pencarian Bing, Facebook serta Twitter sebagai aplikasi umum yang digunakan para pengguna ponsel yang baru beralih ke ponsel internet.

Menurut Corporate Vice President Microsoft Devices Jo Harlow seperti yang dikutip dari , Selasa (6/1/2015), Nokia 215 didedikasi untuk menghubungkan miliaran orang ke internet untuk pertama kalinya.

“Dengan ponsel dan layanan digital kami yang sangat terjangkau, kami melihat kesempatan untuk menghubungkan miliaran orang ke internet untuk pertama kalinya,” katanya.

“Nokia 215 sangat sempurna untuk mereka yang baru beralih ke mobile device atau yang menginginkan naik ke tahapan menikmati layanan media sosial dan digital terjangkau, seperti Facebook dan Messenger,” tambahnya.

Mengingat Nokia 215 merupakan produk low end, sehingga hampir tidak dapat ditemukan spesifikasi istimewa didalamnya. Ponsel ini punya layar QVGA 2,4 inch, menawarkan talk time hingga 20 jam serta FM radio playback hingga 45 jam.

Fitur tambahan yang terdapat pada Nokia 215, yakni kamera VGA, senter untuk penerangan dan slot microSD hingga 32GB. Beratnya ringan hanya 79 gram. Tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hitam, putih dan hijau terang.

Ponsel internet murah ini akan dijual di sejumlah negara Eropa, Timur Tengah dan Afrika serta tentunya pasar Asia. Nokia 215 dijadwalkan meluncur pada kuartal pertama tahun 2015 ini.