Sony Xperia Z3 Purple Rilis Februari 2015

Sony Xperia Z3 Purple Rilis Februari 2015
Kesuksesan Sony mengeluarkan seri Z3 beberapa waktu lalu, perusahaan teknologi asal Jepang tersebut berencana segera akan meluncurkan Xperia Z3 versi purple (ungu). Dari rilis Phone Arena, Rabu (21/1/2015), Xperia Z3 Purple dikabarkan akan rilis pada pertengahan Februari 2015 mendatang.
Rilis Xperia Z3 sendiri dikabarkan akan bertepatan dengan hari valentine dan seminggu sebelum peluncuran Xperia Z4. Seperti diketahui Sony sebelumnya telah menghadirkan varian Xperia Z3 dengan berbagai warna pilihan, yakni hitam, putih, hijau, dan tembaga.
Meski akan dirilis dengan versi purple, namun menurut kabarnya smartphone ini tidak sepenuhnya tampil dengan warna ungu, tetapi akan menampilkan bagian hitam di bagian depan, sementara warna ungung terdapat pada bagian belakang handset.
Sejauh ini, Sony sendiri belum memberikan keterangan secara resmi terkait dengan varian Xperia Z3 Purple yang kini tengah marak menjadi pemberitaan media.
Seperti diketahui, kehadiran Xperia Z3 hingga saat ini masih menjadi handset yang digemari. Xperia Z3 memiliki ukuran tubuh lebih kecil dibanding Xperia Z1 maupun ZL.
Yang paling luar biasa, Xperia Z3 mengusung kamera beresolusi tinggi, yakni 20.7MP dan telah dilengkapi dengan dua lampu LED. Selain itu, Z3 juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, seperti pengaturan ISO yang bisa disesuaikan.
Untuk kamera depan, handset tersebut dipersenjatai dengan kamera beresolusi 2MP yang bisa digunakan untuk mengambil gambar video beresolusi 4K dan tentunya resolusi Full HD meski sedang berada di dalam air.