Tiruan iPhone 6 Beredar Seharga Rp1,4 Jutaan

Tiruan iPhone 6 Beredar Seharga Rp1,4 Jutaan

The Gold-East MS937 merupakan ponsel buatan China yang sangat mirip dengan iPhone 6. Besarnya minat kalangan konsumen atas gadget buatan CUpertino tersebut membuat berbagai kalangan produsen pun mencoba memproduksinya dengan desain yang sangat mirip, namun dengan harga yang sangat terjangkau.
Seperti yang diwartakan Business Insider, Senin (19/1/2015), Gold-East MS937 merupakan handset buatan China yang benar-benar menyerupai iPhone 6, seperti ukuran dari bezel sepanjang sisi layar.
Pada bagian samping juga terdapat tombol bawah dan tengah ponsel, layaknya seperti yang terdapat pada iPhone 6. Kendati demikian iPhone milik China ini dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat dibandingkan dengan iPhone buatan Cupertino, yakni USD115 atau sekira Rp1,4 juta.
Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, perangkat tiruan iPhone 6 hanya mengusung kamera utama beresolusi 5MP. Sementara iPhone 6 yang asli memiliki kamera beresolusi 8MP.
Begitu juga dari segi layar, ponsel ini ternyata tidak mendukung HD, melainkan hanya didukung dengan resolusi 1.280 x 720 dan juga tidak mendukung koneksi 4G.
Gold-East MS937 merupakan satu dari ponsel buatan China yang menyerupai produk Apple, iPhone. Ponsel China yang ikut mengkloning iPhone ini ialah Lenovo dan Huawei.