Feriyani Lim Datangi Bareskrim Mabes Polri

Feriyani Lim Datangi Bareskrim Mabes Polri

Nama Feriyani Lim mendadak menjadi perbincangan hangat disosial media karena diduga telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad. Dugaan hubungan gelap antara Feriyani dengan ketua KPK mengemuka, setelah foto kebersamaan mereka tersebar melalui akun Twitter @PatungPolisi.

Perempuan kelahiran Pontianak 5 Februari 1986 tersebut, hari ini, Senin (2/2/2015) sekitar pukul 09.00 WIB telah mendatangi Bareskrim Mabes Polri, untuk memberi kesaksian terkait fotonya tersebut. Saat ini perempuan cantik tersebut tengah menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Pada foto yang sebelumnya beredar di media sosial, Feriyani Lim terlihat sedang dipeluk oleh seorang pria yang diduga adalah Abraham Samad. Diduga foto tersebut diambil di sebuah kamar hotel yang sejauh ini belum diketahui keberadaanya.

Bahkan melalui tweet yang ditulis Twitter @PatungPolisi, mengatakan Feriyani Lim telah berhubungan dengan Samad sejak berumur 16 tahun. “Feriyani Lim dipacari Samad sejak usia 16 tahun. Sekarang sudah jadi istri kedua Samad.” Tulis akun anonim tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya di media sosial Twitter juga pernah dihebohkan dengan foto mirip Abraham Samad dengan Elvira Devinamira. Keberadaan foto tersebut akhirnya terkuat adalah sebagai hasil dari rekayasa pengolah foto digital.