Hasil Pertandingan Liga Champions 18 Februari 2015

Hasil Pertandingan Liga Champions 18 Februari 2015
Pertandingan babak 16 besar Liga Champions telah dimulai sejak Rabu (18/2/2015) dinihari. Pada laga awal dibabak 16 besera ini terdapat 4 tim yang turut berlaga, diantaranya PSG, Chelsea, Shakhtar Donetsk, dan Bayern Munich. Lalu bagaimanakah hasil pertandingan Liga Champion tadi malam?

Masing-masing dua pertandingan yang telah dimainkan pada babak 16 besar Liga Champion tadi malam, Rabu 18 Februari 2015 berlangsung sengit. Namun menariknya, masing-masing pertandingan berakhir imbang tanpa pemenang, bahkan salah satu pertandingan diantaranya harus berakhir tanpa gol.

Seperti pertandingan di Parc des Princes misalnya, Paris Saint-Germain (PSG) yang menjamu Chelsea berakhir dengan skor imbang 1-1. Tampil dengan kekuatan maksimal, PSG justru harus kebobolan lebih awal oleh Branislav Ivanovic, sebelum kemudian dapat menyamakan kedudukan lewat Edison Cavani. Pertandingan pada laga ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dengan hasil ini, peluang masing-masing tim untuk lolos ke perempatfinal masih sama-sama terbuka. Namun, The Blues dapat disebut lebih diuntungkan, sebab mampu mencuri gol tandang. Pertandingan leg kedua bakal dihelat di Stamford Bridge pada Kamis 12 Maret 2015 mendatang.

Sementara di pertandingan lain, Shakhtar Donetsk yang menjamu lawan tangguh, Bayern Munich di L’viv Arena juga berakhir tanpa pemenang. Tidak jauh dari perkiraan, Bayern tampil mendominasi sepanjang laga, namun tetap tak mampu mencetak gol hingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Bayer dan Sahktar Donetsk kembali akan bertemu pada leg kedua yang dihelat di Allianz Arena, Kamis 12 Maret 2015 mendatang. Die Roten sendiri bakal tak diperkuat gelandang bertahan Xabi Alonso yang pada pertandingan tadi malam harus menerima kartu merah.

Hasil laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu 18 Februari 2015 dini hari WIB:

PSG 1-1 Chelsea
Shakhtar Donetsk 0-0 Bayern Munich