Video Balotelli dan Henderson Berebut Penalti

Video Balotelli dan Henderson Berebut Penalti
Liverpool secara bersusah payah akhirnya dapat mengalahkan Besiktas pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang dihelat di Anfield, Jumat (20/2/2015) dinihari WIB. Kemenangan bagi The Reds hadir pada lima menit terakhir pertandingan ketika Mario Balotelli bikin gol melalui tendangan penalti, Liverpool akhirnya menang tipis 1-0 atas Besiktas.

Kemenangan Liverpool atas Besiktas sempat diwarna kejadian yang tak mengenakkan ketika Balotelli harus berebut jadi eksekutor penalti dengan Jordan Henderson. Mereka berdua tampak terlihat friksi sedikit soal siapa yang bakal mengambil tendangan 12 pas tersebut.

Mengingat Steven Gerrad sebagai eksekutor utama tidak bermain pada laga ini, sementara Henderson tampil sebagai kapten, maka kemungkinan besar Brendan Rodgers telah menunjuk pemain berusia 24 tahun tersebut untuk melaksanakan tendangan penalti.

Namun Balotelli yang baru masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Philippe Countinho, tiba-tiba merebut bola yang sedang dipegang Henderson. Apa yang dilakukan Balotelli terlihat tidak disambut positif oleh Henderson, yang kemudian memperlihatkan mimik muka tak senang.

Kejadian itu juga sempat membuat Daniel Sturridge harus menegur Balotelli. Tapi semua itu percuma karena Balotelli tetap keukeuh mengambil penalti dan melesakkannya dengan mulus.

Bagaimana kejadian Balotelli dan Henderson saling berebut bola untuk melakukan eksekusi penalti pada laga melawan Besiktas di leg pertama babak 32 besar Liga Europa itu? Berikut ini adalah cuplikan video selengakpnya yang diperoleh Sipayo.com dari situs berbagi video Youtube:

Balotelli dan Henderson tampak berebut sebagai eksekutor penalti