Jadwal MotoGP 2015 dan Jam Tayang Live di Trans 7

Jadwal MotoGP 2015 dan Jam Tayang Live di Trans 7
Sebanyak 25 rider yang terdiri dari 16 rider kategori factory dan 9 kategori open akan memulai tancap gas sedari balapan malam di Qatar pada 30 Maret 2015 mendatang hingga seri terakhir balapan ke-18 di Valencia pada 8 November 2015. Masing-masing para rider ini merupakan bagian dari sembilan tim pabrikan dan enam tim di kategori Open.

Bagi Anda pecinta MotoGP di Indonesia tentu tidak ingin ketinggalan terkait dengan jadwal penyelenggaraan balapan yang segera akan dimulai ini. Dari penelusuran informasi jadwal MotoGP 2015 melalui situs motogp.com, terlihat bahwa tak ada perubahan yang signifikan pada kalender gelaran MotoGP tahun ini.

Selain jadwal kalender gelaran MotoGP, jam tayang balapan ini juga sepertinya tidak mendapatkan banyak perubahan melalui saluran Trans 7. Adapun perubahan yang tampak  pada gelaran MotoGP 2015 ini hanya terlihat pada race di Inggris yang sebelumnya digelar di sirkuit Silverstone, dan untuk tahun ini akan beralih ke sirkuit Donington Park.

Selebihnya, selain perubahan race di Inggris yang mengalami perubahan, susunan para pembalap MotoGP 2015 juga akan turut diramaikan oleh 3 rider rookie dari 3 kelas berbeda yang baru saja bergabung, diantarnya yaitu Loris Baz asal Perancis yang memperkuat tim Foward Yamaha (Open Class), Maverick Vinhales asal Spanyol yang memperkuat tim Suzuki GSX-RR (Factory Class), dan Jack Miller dari Australia yang dipercaya sebagai rider LCR Honda RC213V-RS (Open Class).

Kehadiran ketiga rider tersebut tentu akan memberikan atmosfir yang berbeda dan lebih kompetitif lagi pada gelaran MotoGP tahun ini. Terlebih lagi dengan kehadiran kembali Suzuki ke MotoGP 2015 yang menggandeng pembalap muda berprestasi, Maverick Vinhales dari Moto 2. Suzuki yang telah absen dalam 10 tahun belakangan juga tampaknya akan siap bersaing untuk menghadapi kompetitor pabrikan lainnya yang kerap menjuarai MotoGP seperti Honda dan Yamaha.

Lalu bagi Anda para penggemar MotoGP di Indonesia yang ingin mengetahui jadwal MotoGP 2015 di Trans 7, berikut ini akan disajikan informasinya secara lengkap. Semoga dengan kehadiran informasi jadwal MotoGP 2015 yang dipublikasikan ini, tentu diharapkan agar Anda senantiasa tidak pernah ketinggalan untuk menyaksikan gelaran balapan dalam setiap penyelenggaraanya.

Jadwal MotoGP 2015 dan Jam Tayang di Trans 7