Video Selebrasi Tinju KO Rooney Bikin Heboh Sosial Media

Video Selebrasi Tinju KO Rooney Bikin Heboh Sosial Media
Selebrasi sensional yang diperagakan oleh Wayne Rooney saat menyumbangkan satu gol untuk Manchester United ke gawang Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (16/3/2015) dinihari WIB, hingga kini masih ramai diperbincangkan di sosial media.
Rooney saat merayakan gol tersebut, melakukan selebrasi dengan gerakan bertinju sebelum menjatuhkan diri seolah-olah knock out (KO). Dimana pada saat yang bersamaan tampak pula rekan-rekan setimnya berpura-pura menolong, mencoba menyadarkan Rooney kembali.
Seperti diketahui, kapten Manchester United tersebut merayakan golnya dengan selebrasi tinju KO adalah bagian dari sindiran untuk salah satu surat kabar di Inggris yang sebelumnya merilis dan mengedit video-nya hingga dia tampak di-KO oleh Phil Bardsley di rumahnya sendiri.
Striker internasional Inggris itu jelas tidak senang sekaligus tak habis pikir bagaimana bisa video yang diambil di dalam rumahnya sendiri bisa bocor bahkan menjadi headline di sebuah media.
“Video itu bersifat pribadi, di rumah pribadiku. Ini adalah tentang apa yang teman-teman lakukan, mereka bermain sesukanya di rumahku. Sayang sekali dibuat jadi halaman depan sebuah surat kabar, jadi Anda harus menghadapinya,” kata Rooney kepada Sky Sports.
Video selebrasi ala pemain tinju yang diperagakan oleh Rooney saat menyumbangkan satu gol untuk Manchester United ke gawang Tottenham Hotspur kini menjadi perbincangan hangat di Twitter. Berbagai meme mengenai selebrasi Rooney tersebut juga turut bermunculan. Berikut adalah video selebrasi tinju KO Rooney yang kini banyak diperbincangkan di sosial media.

Video Selebrasi KO Rooney Saat Mencetak Gol ke Gawang Tottenham Hotspur

Berikut adalah sebuah video yang sebelumnya telah bereda dan menjadi pemberitaan media massa di Inggris, dimana dalam video ini Rooney tampak di KO Phil Bradsey

Video Rooney di KO Phil Bradsey