Video Gol Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City 4-2

Video Gol Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City 4-2
Manchester United akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 4-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/4/2015) malam.

Sempat tertinggal terlebih dahulu, saat City mencetak gol lewat sontekan Sergio Aguero di menit ke delapan, Manchester United kemudian dapat membalas pada menit ke-14. Young yang tampil membuat gol pembuka bagi MU berhasil memanfaatkan umpan dari Ander Herrera yang gagal diantisipasi bek City. Keberadaan Young yang tepat berada di depan gawang langsung menyambar bola masuk ke gawang, skor berubah menjadi 1-1.

Pada menit ke-27, Manchester United berbalik unggul saat Young mengirimkan umpan matang ke arah kotak penalti dan berhasil disundul dengan sempurna oleh Fellaini. Bola sundulan pemain timnas Belgia tersebut sekaligus merubah skor berubah menjadi 2-1.

Gol ketiga bagi Manchester United tercipta setelah turun minum, tepatnya pada menit ke-67 yang diciptakan oleh Juan Mata. Umpan trobosan Wayne Rooney menjadi awalnya. Mata yang tinggal berhadapan dengan Hart dengan tenang dapat menempatkan bola di sela kaki Hart, hingga bola masuk dengan mulus ke gawang.

Manchester United kembali menambah pundi-pundi gol pada menit ke-74. Gol tersebut bermula ketika terjadi pelanggaran terhadap Young di sekitar kotak penalti City. Young yang tampil sebagai eksekutor bola mati mengirim bola ke tengah kotak penalti City.  Bola crossing itu disundul dengan sempurna oleh Smalling, yang gagal diantisipasi Hart. MU unggul 4-1.

Saat pertandingan memasuki menit ke-87, Manchester United harus bermain 10 orang karena Carrick mengalami cedera, sementara jatah pergantian pemain bagi MU sudah habis. Unggul satu pemain atas MU, City akhirnya dapat memanfaatkan dengan baik. Mereka akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Aguero. Meneruskan umpan dari Pablo Zabaleta, Aguero sukses membobol gawang De Gea untuk kali kedua.

Hingga wasit meniup pluit panjang bertanda berakhirnya pertandingan, skor 4-2 tetap bertahan. Manchester United akhirnya berhasil memastikan kemenangan pada laga derby melawan Manchester City di Old Trafford.

Berikut ini adalah cuplikan video gol hasil pertandingan Manchester United vs Manchester dengan hasil akhir 4-2. Cuplikan video gol pertandingan ini bersumber dari situs berbagi video Youtube.

Video Gol Pada Pertandingan Manchester United vs Manchester City