AKP Darwin Ketaren Dilantik Jadi Kapolsek Lubuk Pakam

AKP Darwin Ketaren Dilantik Jadi Kapolsek Lubuk Pakam
Kapolres AKBP Edi Faryadi, melantik AKP Darwin Ketaren menjadi Kapolsek Lubuk Pakam menggantikan AKP Kamil Simanjuntak, di Lapangan Kantor Polres Deliserang, Lubukpakam, Rabu (19/8/2015).
 
Pada kesempatan yang sama, diadakan juga serahterima jabatan Kapolsek Namorambe, dari AKP Esron Nainggolan SH MH kepada  AKP Hasoloan Simanjuntak SSos..
 
Sebelum menjadi Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Darwin Ketaren meenjabat sebagai Kapolsek Dolok Masihol, sedangkan AKP Hasoloan Simanjuntak yang sebelumnya Kanit Sabhara Polsek Delitua  wilayah Polresta Medan.
 
AKP Kamil Simanjuntak menempati posisi baru menjadi Panit II Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimun Polda Sumut sedangkan AKP Esron Nainggolan SH MH menempati posisi baru sebagai Paur Subbagganev Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Sumut.
 
Dalam arahanay, Kapolres AKBP Edi Faryadi mengatakan bahwa warga deliserang menangis karena harus melepas dua perwira  terbaik yang ada di Jajarn Polres Deliseradang.
 
“Warga Deliserdang saat ini menangis, karena 2 perwira terbaik di jajaran Polres Deliserdang telah pindah tugas meninggalkan wilayah Deliserdang,” kata Kapolres, seperti dikutip sipayo.com pada harian Sib, Minggu (23/8/2015).