Bakti Sosial Pemuda Karo Medan di Gunung Sibayak

Bakti Sosial Pemuda Karo Medan di Gunung Sibayak
Sipayo.com – Komunitas Pemuda Karo Medan (PKM) telah sukses mengadakan kegiatan bakti sosial yang digelar di atas Gunung Sibayak, mulai Sabtu (8/9/2015) hingga Minggu (9/8/2015). Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam bakti sosial tersebut, diataranya mengadakan kebersihan di sekitar Gunung Sibayak, diskusi budaya Karo, refleksi dan doa bersama untuk erupsi Gunung Sinabung.
Menurut keterangan Jefri Karo-Karo Sitepu sebagai Koordinator Olahraga PKM sekaligus sebagai inisiator kegiatan bakti sosial di Gunung Sibayak, mengatakan kepada Sipayo.com bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh sebelas orang peserta.
“Selain saya sendiri, beberapa kawan-kawan yang turut ikut dalam kegiatan ini diantaranya Darwan Sembiring, Masmur Ginting, Hestita Br Barus, Risky Karo Karo, Abet Nego Ginting, Alvin Pratama, dan beberapa teman-teman yang lain. Totalnya sekitar sebelasan orang,” ujar Jefri.
Dalam kesempatan tersebut, Jefri juga mengungkapkan harapannya agar para Pemuda Karo bisa lebih aktif lagi kedepannya dalam rangka menjaga alam yang Indah yang terdapat di Indonesia, terkhususnya di Taneh Karo.
“Karena kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga alam yang indah ini, begitupula kita berharap agar PKM akan bertambah jaya, tambah banyak lagi yang ingin bergabung, sebab banyak ide-ide brilian dan positif kaula muda yang dapat disalurkan melalui komunitas ini,” tambahnya.
Jefri tidak lupa turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua masyarakat yang telah turut mensukseskan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh PKM di atas Gunung Sibayak.
“Karena kegiatan bakti sosial telah berlangsung sukses, maka kami tak lupa turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungannya demi suksesnya kegiatan ini. Semoga berbagai kegiatan positif selanjutnya dapat terus dilaksanakan dengan baik oleh PKM,” tutupnya.