Diduga Selingkuhan Istrinya, Suami Potong Kelamin Pengacara

Diduga Selingkuhan Istrinya, Suami Potong Kelamin Pengacara
Sipayo.com – Cemburu buta, kata yang tepat bagi Ikki Kotsugai, karena hanya ada kabar bahwai istrinya selingkuh dengan seorang  pengacara, dia langsung menganiaya pria yang diduga selingkuhan istrinya itu dengan memukul dan memotong kelaminnya. Kejadian itu baru-baru ini terjadi di Tokyo, Jepang.
 
Dikutip dari Japan Today, Sabtu (15/8/2015), Ikki Kotsugai mendatangai kantor si Pengacara dan mengamuk. Ikki juga melakukan penganiayaan dengan memukulnya berulang-ulang dan memotong kelamin pria itu kemudian membuangnya ke toilet.
 
Beberapa jama setelah aksi Ikki Kotsugai, Polis Tokyo berhasil menangkap Ikki Kotsugai. Pada polisi dia mengaku bahwa aksinya itu ditenggarai karena ada kabar pengacara tersebut telah berselingkuh dengan istrinya.
 
Ikki Kotsugai adalah seorang pria berumur 24 tahun  yang berprofesi petinju kayaknya tidak dapat menerima istrinya berselingkuh dengan seorang pria yang umurnya jauh lebih tua dari dirinya, dimana si Pengacara sudah berumur 42 Tahun.
 
Si pengacara dilarikan kerumah sakit untuk mendapa pertologan, saksi mata mengatakan bahwa korban kehilangan banyak darah. belum diketahui bagaimana kabar kondisi pria malang itu saat ini.
 
Masyarakat jepang pro kontra menanggapi kabar ini, ada yang merasa iba kepada sisuami ada juga yang menyayang tindakan Ikki Kotsugai yang langusng main hakim sendiri sebelum membuktikan.