Evan Dimas Tidak jadi Direkrut Klub Spanyol UE Llagostera

Evan Dimas Tidak jadi Direkrut Klub Spanyol UE Llagostera
Sipayo.com – Pemain sepakbola berbakat dan sering dibangga-bangkan publik Indonesia tidak jadi bermain di klub Segunda Division Liga Spanyol, UE Llagostera.
 
Kabar Evan Dimas bakal bermain di Spanyol beberapa waktu lalu membuat para pecinta sepakbola indonesia bergembira, namun masih belum sampai sebulan ternyata Evan Dimas sudah kembali ke tanah air.
 
Kepada wartawan, Kamis (20/8/2015) Sekretaris Persebaya, Rahmad Sumanja mengatakan bahwa pemainya Evan Dimas sudah berada di Jakarta dan akan kembali ke Surabaya.
 
Selama di klub UE Llagostera, nama Evan sudah cukup dikenal publik Spanyol, Pemain nasional u-19 ini juga diberi kesempatan untuk menlakoni laga uji coba selama 22 menit melawan klub  L’Escala.
Namun entah kenapa, beberpa media spanyol mengatak bahwa nama Evan Dimas tidak masuk dalam nama yang direkrut oleh UE Llagostera.  Hanya ada tiga pemain yang disebut oleh Pelatih Orial Alsina, yakni Samuel de los Reyes dan duo Brasil, Givanildo Pulgas da Silva serta Thiago Rodrigues da Silva.
Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Evan Dimas. Ketika diminta konfirmasi kepastian kepada pihak persebaya, juga tidak ada jawaban pasti.
 
“Media-media Spanyol sudah memberitakan seperti itu. Tapi kepastiannya saya belum tahu,” Ujar Rahmad.