Facebook Bayu Kumbara Ramai Ucapan Selamat atas Pernikahannya

Facebook Bayu Kumbara Ramai Ucapan Selamat atas Pernikahannya
Akun Facebook Bayu Kumbara ramai dihiasi tulisan ucapan selamat atas pernikahannya dengan Jennifer Brocklehurst yang telah berlangsung, Sabtu (8/8/2015) kemarin. Banyak diantara mereka tak menyangka bila Bayu berhasil menikah dengan perempuan yang berasal dari Bridgewater, Britania Raya itu.
Pernikahan antara Bayu Kumbara dan Jen, sapaan akrab Jennifer memang tidak disangka-sangka. Awal pertemuan keduanya juga terjadi tanpa sengaja, yakni di sebuah tempat ketika Jen sedang berlibur di Sumatera. Seiring berjalannya waktu, kedekatan keduanya akhir berujung ke pelaminan. (Baca: Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst Heboh di Facebook)
Berikut adalah beberapa ucapan selamat di dinding Facebook Bayu Kumbara atas pernikahannya dengan Jennifer Brocklehurst yang sempat terbaca dan disalin oleh Sipayo.com
“Dan timeline facebook dari kemarin hingga hari ini penuh dengan foto pernikahan uda ambo nan paliang gaagah Bayu Kumbara jo uni Jen. Jodoh memang rahasia Allaah, tapi manusia yang mengusahakan, yo bitu da?? Hahhaa Congraatulation uda, bahagia seelamanya, daak saba pengen punyo ponakan blasteran, gercep yo da! Happy romantic wedding !!” tulis akun Fara Devana.
“Ondeeh paik…. Gak nyangka leni do dpt jodoh bule.. Rancaak bana bini tu mah.. Heheee.. Happy wedding day ya paik.. Smga jdi keluarga sammara..” (Wuih! Leni ga nyangka kamu dapet jodoh bule. Cantik betul istrimu itu. Hehehe… Selamat menikah ya, Paik. Semoga menjadi keluarga sammara), tulis akun Apriani Lenni Pasaribu.
Sementara itu, akun Syafiena Delian juga menulis, “Happy wedding bg paik. Keep romantic sampai maut memisahkan!”
“Ondeh paik, ndk maagiah tau gai barLek yo” (Wuih, Paik. Ga ngasih tau ya kalau sudah menikah), tulis Andrianza Quisqilloso.