Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Serdang Bedagai

Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Serdang Bedagai
Sipayo.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Serdang Bedagai telah melakukan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati di Pantai Kuala Putri Kecamatan Pantai Cermin, Selasa, (25/8/2015).

Dari empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang bakal maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serdang Bedagai yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang, pasangan Indra Syahrin dan Safrul Hayadi (Insyaf) mendapat nomor urut 1.

Adapun pasangan nomor urut 2 diperoleh pasangan Syahrianto dan dr Riski Ramadhan Hasibuan (Syahdan). Untuk nomor urut 3 didapat oleh pasangan Abdul Rahim dan dan Ali M Madhy (Rahmad). Sementara nomor urut 4 di dapat oleh pasangan Soekirman dan Darma Wijaya (Surya Bersaudara).

Tampak suasana yang begitu meriah setelah nomor urut masing-masing calon ditunjukkan. Tampak yang paling meriah adalah sorakan dari pendukung pasangan calon nomor urut 1 Insyaf. Pendukung yang sudah membawa angka satu langsung diangkat. Sama halnya dengan pendukung Syahdan mereka juga tampak sorak gembira mendapat nomot urut 2.