Jadwal Siaran Langsung GP Ceko di Sirkuit Brno di Trans7

Jadwal Siaran Langsung GP Ceko di Sirkuit Brno di Trans7
Sipayo.com – Perhelatan MotoGP seri ke 11 kembali akan digelar pada Minggu 16 Agustus 2015 yang akan diperlombakan di sirkuit Brno, Ceko. Bagi para pecinta rider Tanah Air tentu tak akan ingin melewatkan momen ini yang jadwal siaran langsungnya dapat disaksikan di Trans7 mulai pukul 19.30 WIB.

Setelah hasil balapan Indianapolis diketahui minggu yang lalu, maka dapat dipastikan seri balapan ke 11 musim ini bakal berjalan kian sengit. Marc Marquez yang sempat tampil kurang stabil di awal musim, kini kembali merawaikan peta persaingan calon juara MotoGP 2015. Sementara Rossi yang masih memimpin klasemen balapan, wajib mewaspadai Jorge Lorenzo yang juga merupakan rekam satu timnya di Movistar Yamaha yang mulai menempel ketat perolehan poinnya di posisi runner up.

Namun ada hal yang menarik ketika Rossi tampil memulai balapan GP Ceko di Sirkuit Brno di posisi start ketiga. Hal ini merupakan kali kedua musim ini Rossi start dari baris terdepan, setelah mendapatkan pole position pada GP Belanda.

Rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, akan start dari pole position, sementara Marc Marquez (Repsol Honda) akan start di antara mereka, di posisi kedua.

Dengan melihat hasil kualifikasi sekaligus perolehan sementara klasmen, sekaligus kebangkitan Marc Marquez membuat seri balapan di sirkuit Brno , Ceko nanti akan berjalan sangat sengit. Patut di tunggu ambisi Rossi dalam upaya mempertahankan posisi puncak klasemen dan rekor selalu podium di musim ini dari para kejaran rivalnua Lorenzo dan Marquez.