Ketua Pemuda Pancasila Sumut Meninggal Dunia

Ketua Pemuda Pancasila Sumut Meninggal Dunia
Sipayo.com – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara, Anuar Shah atau yang akrab disapa Aweng dikabarkan telah meninggal dunia, Sabtu (8/8/2015). Menurut informasi yang beredar Aweng meninggal saat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di Jerman.
Kabar meninggalnya Aweng juga telah dikonfirmasi oleh pihak dan kerabat, dan salah satunya berasal dari Ketua Infokom MPC PP Medan, Amrizal. Menurutnya, meninggalnya Ketua PP Sumatera Utara itu disebabkan karena sebelumnya menderita penyakit kelenjar getah bening.
“Informasi yang kita terima dari Sekretaris MPC PP Kota Medan, Hendar Sutan Lubis, beliau memang dikabarkan telah meninggal dunia. Selama ini, almarhum dikabarkan menderita penyakit kelenjar getah bening sejak Agustus 2014 kemarin,” ujar Amrizal.
Sampai saat ini, lanjut Amrizal, sejumlah pengurus PP Sumut dan Kota Medan tengah menanti dan mempersiapkan pemakaman almarhum Anuar Shah. “Ini kami sedang komunikasi dengan teman-teman. Kapan jenazahnya tiba, kita belum tahu. Kemungkinan akan dibawa ke rumah duka di Jl Kiwi, Sunggal,” katanya.
Terkait meninggalnya Aweng, Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan jajarannya di Polresta Medan juga turut berbelasungkawa. “Polresta Medan turut berbelasungkawa terhadap wafatnya beliau. Mudah-mudahan amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,” demikian kata Mardiaz kepada wartawan.