Liga ISL 2015 akan mulai digelar Oktober Mendatang

Liga ISL 2015 akan mulai digelar Oktober Mendatang
 
Sipayo.com – PSSI akan kembali mengadakan Indonesia Super League (ISL) pada pekan ketiga oktober mendatang. Hal ini dinyatakan oleh Wakil Ketua Umum PSSI HInca Panjaitan, Senin (3/8/2015).
 
“Dimulai minggu ketiga Oktober 2015 dan tidak ada perubahan peserta,” Ucap Hinca,saat konfrensi pers setelah mengikuti rapat komite PSSI, di Jakarta, Senin (3/8/2015. sebagaimana diberitan oleh  kompas.
 
Selain ISL, rapat komite eksekutif PSSI juga memutuskan bakal mengadakan turnamen lain, seperti divisi utama yang mulai november 2015, Liga nusantara juga pada November 2015 dan kompetisi kelompok umur dimulai Febriari 2016.
 
“Kami juga akan menjalankan Piala Proklamasi pada 15 Agustus 2015 antara Arema dengan Persib Bandung yang lokasinya kemungkinan besar di Bandung,” kata Hinca.
 
ISL dan seluruh kompetisi sepakbola Indonesia sebelumnya dihentikan oleh PSSI setelah menggelar rapat Komite eksekutif di Jakarta, Sabtu (2/5/2015) yang lalu, karena Kemenpora membekukan organisasi ini.
 
Terkait izin pertandingan, PSSI akan menjalin komunikasi dengan kepolisian dan membawa putusan PTUN sebagai dasar permohonan.