Mozilla Rilis Aplikasi Pembuat Web Untuk Android

Mozilla Rilis Aplikasi Pembuat Web Untuk Android
 
Sipayo.com – Mozilla baru-baru ini merilis aplikasi pembuat web pada sistem operasi Android. Aplikasi itu diberi nama ‘Webmaker”.
 
Webmaker merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu para pengguna android untuk membuat halaman web sendiri, seperti membuat blog, scrapbook, dan aplikasi lain yag memiliki tampilan seperti web.
 
Vice President of Products Mozilla, David Ascher mengatakan Mozilla menharapkan dua juta orang yang akan online akan mulai mengerti bahwa web merupakan tempat mereka munulis, membaca, seperi dikutip sipayo.com pada PCworld, Selasa (18/8/2015).
 
Salah satu alasan Mozilla membuat apliakasi Webmaker adalah pengguna smartphone untuk mengakses internet yang senantiasa terus bertambah.
 
Webmaker merupakan aplikasi yang didesain aplikatif sehingga mudah untuk digunakan. Aplikasi ini dapat berjalan pada Android 4.0 atau Ice cream Sandwich keatas.
 
Mozilla akan terus mengembangkan webmaker dengan memperhatikan umpan balik dari penggunanya. Fitur yang diharapkan oleh pengguna adalah pemutar video dan gambar animasi.
 
Webmaker sudah dapat diunduh di playstore android. Aplikasi ini tersedia dalam empat bahasa yakniBengali, Brazil, Inggris, dan Indonesia.