MU Bertemu Club Brugge di Babak Playoff Liga Champions

MU Bertemu Club Brugge di Babak Playoff Liga Champions
Di babak playoff Liga Champions musim 2015/2016, Manchester United (MU) tergolong mendapat lawan yang relatif ringan setelah melalui undian diharuskan menghadapi klub asal Belgia Club Brugge.
Demikian hasil pengundian yang dilakukan di Markas UEFA, Nyon, Jumat (7/8/2015) sore WIB. Pemenang babak ini berhak tampil di fase grup yang akan dimulai pada bulan September mendatang.
MU akan lebih dulu menjamu Brugge di Old Trafford sebelum gantian melawat ke Jan Breydel Stadium sepekan setelahnya. Ini adalah penampilan pertama Setan Merah di kompetisi antarklub terelit Eropa usai absen musim lalu.
Berdasarkan koefisien, Club Brugge sendiri punya koefisien kedua terendah dari lawan-lawan yang sebelumnya berpotensi dihadapi oleh MU pada fase playoff tersebut.
“Kami amat senang bisa kembali ke kompetisi ini. Kami sudah berada di tempat yang kami mau,” kata Sekretaris MU John Alexander seperti dikutip UEFA.com.
“Persepakbolaan Belgia ada di posisi atas dan di skuat kami punya dua pemain Belgia yang terus menginformasikan kami mengenai apa yang terjadi di sana.”
“Kami akan menghadapi pertandingan nanti dengan kepercayaan diri. Kami akan berpikir kalau kami bisa menjuarai kompetisi ini,” tuturnya.
Laga play-off tersebut rencananya akan digelar pada 18-19 Agustus serta 25-26 Agustus.