PSMS Medan Bertemu Persepam Madura Utama di Semifinal

PSMS Medan Bertemu Persepam Madura Utama di Semifinal
Sipayo.com – PSMS Medan akhirnya lolos melangkah ke semifinal Piala Kemerdekaan setelah pada babak perempat final mampu mengalahkan Persekap Pasuruan dengan skor 2-0 di Stadiun Teladan Medan, Minggu (30/8/2015) kemarin.
PSMS Medan yang bermain di depan pendukungnya sendiri, sejak menit-menit awal langsung mengambil inisiatif penyerangan dengan memperagakan permainan bola-bola pendek. Namun dari berbagai aksi menusuk jantung pertahanan lawan yang dilakoni pemain penyerang PSMS belum mampu membuahkan gol hingga turun minum.
Kebuntuan bagi PSMS akhirnya terpecahkan pada menit ke-65 saat Syaiful Ramadhan berhasil mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Persekap, hingga merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tuan rumah.
Unggul 1-0 membuat pemain PSMS semakin bersemangat dan terus menekan Persekap melalui umpan-umpan panjang yang lansung menusuk ke jantung pertahanan.
Menit ke-75 Choirul Hidayat berhasil menggandakan keunggulan untuk PSMS Medan memanfaatkan bola liar yang terjadi dimulut gawang Persekap Pasuruan dan merubah kedudukan menjadi 2-0.
Hasil ini membuat PSMS melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan Persepam Madura Utama yang sehari sebelumnya sudah memastikan lolos ke empat besar. Laskar Sapeh Ngamok berhasil mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 5-1 di Bangkalan.