Syahrini Tunggak Pajak 5 Tahun, Rumah Bakal Disita ?

Syahrini Tunggak Pajak 5 Tahun, Rumah Bakal Disita ?

Sipayo.com – Artis fenomenal Syahrini ternyata sudah menunggak pajak bumi bangunan selama 5 tahun. Kenyataan ini sangat memprihatinkan karena diketahui Syahrini sering mempertotonkan kehidupan mewah namun tidak taat pajak. Padahal Pajak dipergunakan untuk pembangunan masyarakat.

Kabar ini diketahui dari pihak Dinas Pendapatan Kota Bogor yang sudah mengirimkan surat kepada pemilik rumah bilangan Tanah Sareal, Bogor, atas nama Rini Fatimah Jaelani, yang tidak lain adalah nama asli Syahrini, seperti diberitakn oleh tempo, Selasa (4/8/2015).

Surat yang dikirimkan oleh Dinas Pendaptan Bogor merupakan surat peringatan atau teguran karena sudah 5 tahun belum membayar pajak.Bila Syahrini tidak melunasi pajak rumah tersebut, maka pemerintah berhak menyita rumah tersebut.

Saat ini Syarini masih berlibur di Spanyol, dalam akun instgramnya, Syahrini banyak mengunggak foto serta video dirinya saat liburan di Negeri Matador itu.

Sampat saat ini belum ada keterangan resmi maupun tanggapan Syahrini terkait dirinya menunggak pajak selama 5 tahun ini.