Adang Joppy Lili Meninggal di Masjidil Haram

Adang Joppy Lili Meninggal di Masjidil Haram
Sipayo.com – Seorang guru SMAN 8 Bandung asal Cicadas atas nama Adang Joppy Lili turut menjadi korban meninggal dunia dalam musibah crane di Masjidil Haram, Makkah, Jumat (11/9/2015). Sebelumnya, keberadaan Adang itu tak diketahui sebagai korban meninggal pasca insiden terjadi.

Kepastian meninggalnya Adang Joppy Lili sebagai korban crane di Masjidil Haram telah dikonfirmasi oleh Kepala Daker Makkah, Arsyad Hidayat, dalam jumpa pers di kantornya, Minggu (13/9/2015).

Selain Adang, Arsyad juga turut menyebut ada empat nama lain jemaah haji asal Indonesia yang dipastikan wafat. Dalam keterangannya, Adang Joppy Lili  merupakan pemilik paspor nomor B 1197332 Kloter JKS 16.

Pihak keluarga juga mengaku sudah menerima informasi itu. Keluarga pun membenarkannya. “Ya benar, tos teu aya (sudah meninggal,red),” kata Nur, keponakan Adang, seperti yang dikutip dari galamedianews.com, Minggu (13/9/2015).

Nur mengatakan, sejauh ini belum ada lagi informasi terbaru yang diperoleh. Istri Adang, Erma Sarimaya, saat ini juga sulit untuk dihubungi. “Kami sudah coba kontak, tapi enggak bisa,” singkat Nur.