Anthony Martial Kembali Cetak Gol untuk Manchester United

Anthony Martial Kembali Cetak Gol untuk Manchester United
Sipayo.com – Anthony Martial kembali mendapatkan pujian publik setelah berhasil menambah pundi-pundi golnya untuk Manchester United saat mengalahkan Ipswich Town dalam laga Capitol One Cup putaran ketiga pada, Rabu (23/9/2015) malam.

Pada laga tersebut MU berhasil menang dengan mudah dengan skor 3-0 atas Ipswich Town, dimana salah satu gol diantaranya disumbangkan oleh Martial.

Martial yang masuk menggantikan Juan Mata pada menit 70, berhasil memanfaatkan waktu 20 menit terakhir laga untuk mencetak gol ketiga bagi MU di akhir laga. Sebelumnya, dua gol MU lainnya dicetak oleh Wayne Rooney pada menit 23 dan oleh gelandang muda Andreas Pareira pada menit 60.

Martial sendiri mencetak golnya pada menit 92 memanfaatkan assist sempurna Memphis Depay. Berkat kemenangan mudah itu, United sukses melaju ke putaran keempat dan akan bertemu dengan Middlesbrough.

Berkat performa bagus yang ditunjukkan Martial dalam 4 laga bersama MU, kini penyerang berusia 19 tahun tersebut telah dijuluki sebagai pemain fenomenal.

Seperti yang disebutkan mantan pelatih tim nasional Prancis U-21, Willy Sagnol, yang mana sudah meyakini Martial mempunyai bakat besar. Kini dengan mudah bilang bahwa Martial memang fenomenal.

“Mudah sekarang ini untuk mengatakan: ‘Hey guys, saya sudah bilang bahwa Martial fenomenal dua tahun lalu’, tapi faktanya adalah saya memainkan dia di tim U-21 saat dia masih 17 tahun dan bermain di CFA bersama tim reserve Monaco,” kata Sagnol di France Football.