Ciri-ciri Perempuan yang Sedang Jatuh Cinta Kepada Pria

Ciri-ciri Perempuan yang Sedang Jatuh Cinta Kepada Pria
Sipayo.com – Bagi Anda yang sedang melakoni masa pendekatan dengan seorang perempuan pujaan hati, apakah sebenarnya selama ini Anda telah memahami betul bagaimana perasaan si doi terhadap diri Anda?

Terkadang beberapa pria sulit menebak apa keinginan dan bagaimana perasaan seorang perempuan, sementara, sinyal-sinyal cinta sudah ditunjukkan kepada Anda, tapi perasaan dan sikap perempuan yang suka berubah-ubah membuat Anda semakin penasaran dan benar-benar ingin mengetahui isi hatinya yang sebenarnya.

Lalu, sikap dan gerak-gerik seperti apa yang ditunjukkan seorang perempuan ketika dirinya sedang jatuh cinta kepada seorang pria? Berikut adalah ciri-ciri perempuan jatuh cinta kepada pria idamannya:

1. Ingin selalu dekat
Perempuan yang sedang jatuh cinta biasanya ingin selalu dekat dengan pria pujaan hatinya. Apapun yang Anda lakukan, dia ingin selalu bersama, dan mungkin akan melakukan segala sesuatu itu secara bersama-sama pula. Contohnya, pada saat Anda ada kegiatan bermain basket, lalu si perempuan juga akan menemani dan melihat permainan itu.

2. Ingin bertemu setiap hari
Ketika tak bertemu sehari, maka seorang perempuan yang sedang jatuh cinta akan selalu mencari Anda. Si perempuan mungkin akan mencoba menelepon atau bertanya-tanya pada temannya hingga akhirnya dapat menemukan Anda. Pernahkah mengalami hal seperti itu? Bila pernah, maka si perempuan memang benar-benar jatuh cinta kepada Anda.

3. Menelepon bila tak bertemu
Walaupun Anda tak melihat si perempuan pada hari itu, tetapi dirinya malah duluan yang menelepon. Si perempuan yang sedang jatuh cinta akan menelepon Anda untuk menanyakan keberadaan hingga akhirnya mengobrol. Tapi faktanya disin adalah bahwa yang terpenting baginya ingin selalu dekat dengan pria yang sedang ditaksir.

4. Bersikap manis didepan Anda
Perempuan yang lagi jatuh cinta juga akan selalu bersikap manis di hadapan pria pujaan hatinya. Dirinya tak akan mau terlihat jelek pada saat dengan Anda. Perempuan juga akan memperlihatkan sikap-sikap manisnya, seperti bicara baik-baik, memperhatikan Anda, bahkan berdandan dengan cantik ketika bertemu dengan Anda.

5. Suka diperhatikan dan dimanja
Ciri-ciri lainnya adalah baha perempuan sangat suka diperhatikan dan dimanja. Ketika berada di dekat Anda, perempuan itu akan selalu ingin diberi perhatian dan dimanja. Pernakah Anda merasakan hal demikian? Bila iya, maka perempuan itu memang suka sama Anda dan segeralah nyatakan cinta kepadanya.

Demikianlah beberapa ciri-ciri perempuan yang jatuh cinta kepada pria pujaan hatinya. Masih penasaran dan ingin lebih mengetahui isi hatinya? Cara yang dapat Anda lakukan adalah mengajaknya pergi ke kafe atau suatu tempat, lalu mengobrollah denggannya dari hati ke hati.