Harga Rp 1,6 Juta, Meizu M2 Mulai Dijual 1 Oktober

Harga Rp 1,6 Juta, Meizu M2 Mulai Dijual 1 Oktober
Sipayo.com – Meizu M2 akan mulai dipasarkan di Indonesia pada 1 Oktober 2015 mendatang. Harga Meizu M2 dibanderol Rp. 1,69 Juta.
 
Meizu M2 smartphone yang memiliki layar 5 inch dengan resolusi 720p yang bertipe AGC Dragontail-8. Yakni kaca yang dengan kekuatan kimia.
 
Meizu M2 dipersenjati dengan quad core 1,3 GHz buatan MediaTek, RAM sebesar 2 GB buatan samsung akan membuat perankat ini akan semakin gesit. Untuk penyimpanan file, ponsel pintar asal Tiongkok ini dibekali dengan storage 16 GB.
 
Kamera depan memiliki resolusi 5 MP dan belakang 13 MP, dengan fitu FotoNation 2.0 akan membuat kualitas dan resolusi foto anda akan semakin baik. BIla penyimpanan data internal tidak cukup menyimpan foto anda yang banyak, pada Meizu M2 tersedia slot micro SD 128 GB.
 
Untuk jaringan, perangkat ini sudag dapat mengakses jaringan 4G LTE baik TDD maupun FDD. WiFi, M2 bisa menangkap sinyal WiFi 2,4 maupun 5 GHz dengan standardisasi 802.11 a/b/g/n.
 
Meizu M2 dapat dipakai dengan dual SIM, namun salah satu slotnya digunakan untuk micro SD, jadi anda harus memilih salah satu, apakah pakai SIM atau Micro SD.
 
MEizu M2 akan berjalan dengan sistem operasi Android 5.1, namum sudah dimodifikasi oleh Meizu dengan nama Flyme 4.5. Pihak Meizu akan melakukan pembaruan firmware setia sekali sebulan untuk meningkatkan performa.