Lionel Messi Cedera, Absen 8 Pekan

Lionel Messi Cedera, Absen 8 Pekan
Sipayo.com – Pemain terbak eropa 2015, Lionel Messi harus menjalani absen hingga 8 pekan mendatang, akibat cedera lutuh yang dialaminya saat melawan Las Palmas, Sabtu (26/9) malam kemarin. Hal ini diketahui melalui akun resmi twitter barcelona.
 
“Messi mengalami robek di internal collateral ligament di lutut kirinya. Dia akan absen selama sekitar 7-8 pekan” tulis Barcelona
 
Lionel Messi harus ditarik keluar, ketika pertandingan baru berjalan 9 menit. Dirinya digantikan pemain muda Barcelona Munir El Haddadi.
 
Saat ditarik keluar lapangan, pemain pemilik nomor punggung di Barcelona ini langsung dilarikan ke Rumah sakit.Setelah diperiksa diketahui Lionel messi engalami robek di otot ligamen di lutut kirinya.
Selain lionel messi ada beberapa pemain barcelona yang saat ini mengalami cedera yakni Rafinha, Claudio Bravo, Thomas Vermaelen, Jordi Alba.
 
Lionel messi harus rela melewatkan 6 pertandingan kedepan yakni melawan Bayer Leverkusen, Sevilla, Rayo Vallecano, Getafe, BATE Borisov,  dan Villarreal. Dua diantaranya adalah babak penyisihan Liga Champoin yang melawan Leverkusen dan BATE Borisov.