Netizen Penasaran Wajah Asli Jeng Patrol Indosiar

Netizen Penasaran Wajah Asli Jeng Patrol Indosiar
Sipayo.com – Jeng Patrol merupakan sosok perempuan fenomenal yang selalu muncul pada program acara Patroli yang tayang setiap pukul 11.00 WIB di stasiun televisi Indosiar. Memiliki gaya khas dan unik dengan memakai kacamata hitam sebagai ciri khasnya. Tak jarang Jeng Patrol juga turut mengingatkan para pengendara atau orang yang melanggar aturan di jalan raya.

Dalam aksi Jeng Patrol juga selalu dibumbui dengan wawancara kepada para pengendara sepedamotor yang meluber ke trotoar. Terkadang ada juga yang mau diwawancara, tetapi selalu ada juga yang tampak sewot.

Dari keseluruhan gaya khas Jeng Patrol yang sudah disebutkan, namun ada salah satu hal yang paling unik dan bikin penasaran, yaitu dalam setiap penampilannya di televisi, wajah perempuan fenomenal tersebut tidak pernah ditunjukkan secara terbuka. Dengan demikian, keberadaannya semakin fenomenal di mata masyarakat, bahkan ada sebagian pemirsa yang turut penasaran dengan wajah asli Jeng Patrol.

Rasa penasaran dengan keberadaan wajah Jeng Patrol yang selalu muncul di layar Indosiar tersebut banyak diungkapkan oleh netizen di Twitter. Seperti yang diungkapkan pengguna Twitter @sekarnerd misalnya, ia sangat penasaran dengan wajah perempuan berkacamata hitam tersebut.

“Muka JengPatrol kayak apa gtu.tiap wawancara yg dicloseup punggungnya,” tulisnya.

Begitupula dengan pemilik akun Twitter ‏@YaziidBustomii, ia juga turut merasa penasaran dengan keberadaan wajah asli Jeng Patrol.

“Penasaran sama wajah @JengPatrol kaya gimana si. Setiap ngeliat di TV selalu ngadep belakang melulu. #JengPatrol,” tulisnya.

Meski pertanyaan tersebut sering di mention ke akun @JengPatrol, namun hingga kini akun tersebut menanggapinya dengan datar-datar saja. “kayak begitu deehhh.. hehehehhe,” jawab akun Twitter tersebut.

Lalu bagaimana dengan para pembaca Sipayo.com, apakah diantara pembaca ada juga yang turut merasa penasaran dengan wajah asli Jeng Patrol? Silahkan sampaikan pendapat Anda melalui kolom komentar dibawah ini.