Sinopsis dan Pemain Film Vampires: Los Muertos

Sinopsis dan Pemain Film Vampires: Los Muertos
Sipayo.com – Vampires: Los Muertos adalah film bergenre horor yang diproduksi pada tahun 2002 dan disutradarai oleh Tommy Lee Wallace dan diproduseri oleh John Carpenter dan Jack Lorenz. Film yang diproduksi oleh Destination Films dibintangi oleh Jon Bon Jovi, Cristián de la Fuente, dan Natasha Gregson.

Sekilas sinopsis film ini bercerita tentang vampir yang secara umum akan berkeliaran pada malam hari, namun kali ini mereka dapat dengan leluasa menampakkan dirinya setiap saat, termasuk siang hari. Dalam upaya mencegah hal tersebut, diutuslah Derek Bliss, seorang pemburu vampir.

Derek bertugas menegah Una, yakni vampir perempuan yang kuat, untuk mendapatkan salib hitam dengan patung Kristus. Salib tersebut akan digunakan dalam sebuah upacara yang konon akan membuat vampir terhadap sinar matahari.

Ketika sedang melaksanakan tugasnya, Derek bertemu Zoey, yakni wanita yang pernah digigit vampir. Beruntung Zoey berhasil menghambat perubahan dirinya menjadi vampir, dengan cara mengkonsumsi obat insomnia secara terus-menerus. Keduanya kemudian bergabung memburu Una. Derek pun dibantu oleh Sancho dan Pendeta Rodrigo.

Tidak lama kemudian, mereka berhasil menemukan sarang Una. Namun sial, vampir perempuan itu tidak kalah sigap dengan menculik Zoey. Alhasil, Una bersedia melepaskan Zoey, setelah Pendeta Rodrigo berjanji akan memimpin upacara, agar Una bisa keluar pada siang hari.

Pemain Film Vampires: Los Muertos

  • Jon Bon Jovi sebagai Derek Bliss   
  • Cristián de la Fuente sebagai Father Rodrigo   
  • Natasha Wagner sebagai Zoey   
  • Arly Jover sebagai Una   
  • Darius McCrary sebagai Ray Collins   
  • Diego Luna sebagai Sancho
Sutradara: Tommy Lee Wallace

Musik: Brian Tyler

Sinematografi: Henner Hofmann

Editor: Charles Bornstein

Tanggal rilis: September 24, 2002

Durasi: 93 menit

Video Trailer Film Vampires: Los Muertos