Festival Kopi Rakyat Karo Dimeriahkan Artis Ibu Kota dan Nobar Film

Festival Kopi Rakyat Karo Dimeriahkan Artis Ibu Kota dan Nobar Film
Sipayo.com – Festival Kopi Rakyat Taneh Karo 2015 akan digelar di open Stage Mejuah-juah, Berastagi, Kabupaten Karo, mulai pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai, Sabtu 4 Oktober 2016 esok.
 
Acara ini akan dimeriahkan oleh artis ibu kota  Tio Fanta dan penyanyi muda karo yang lagi naik daun, Plato Ginting. Selain itu pihak penyelenggara juga akan mengelar nonton bareng film “filosofi Kopi”.
 
Sekretaris Asosiasi Kopi Taneh Karo (AKTK), Benson Kaban melalui rilis yang diterima sipayo.com, Jumat (2/10/2015) mengatakan acara ini merupakan salah satu program AKTK untuk mempromosikan kopi kepada masyarakat khususnya masyarakat karo.
 
“Festival ini, hanya salah satu program AKTK, yang bertujuan memperkenalkan kopi kepada masyarakat , masih banyak program yang akan kami lakukan untuk 5 tahun kedepan” ujar Benson

Festival Kopi Rakyat Taneh Karo dilaksanakan pada tanggal 4 oktober 2015 sekaligus memperingati hari kopi dunia (International Coffee Day) yang diperingati 1 oktober setiap tahunnya.
 
Pada acara ini, AKTK akan mensosialisikin program 5 tahun kedepan, menerima anggota baru AKTK, membuka stand gerai kopi, hasil kreasi dan pertunjukan budaya karo yang bertemakan kopi.