Jadwal Siaran Langsung Final Piala Presiden di Indosiar

Jadwal Siaran Langsung Final Piala Presiden di Indosiar
Sipayo.com – Jadwal pertandingan final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib vs Sriwijaya FC akan digelar pada tanggal 18 Oktober mendatang dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Pertanyaan penikmat sepakbola tentang tempat final Piala Presiden 2015 dimana juga telah terjawab, yaitu di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Kepastian venue final Piala Presiden 2015 akan digelar di GBK telah dipastikan oleh Mahaka Sport and Entertaiment selaku penyelenggara pertandingan. Menurut rencananya, pertandingan ini akan digelar mulai pukul 18.00 WIB, dimana sebelumna terlebih dahulu akan digelar pertandingan perebutan peringkat ketiga antara Arema Cronus versus Mitra Kukar.

Seperti diketahui, Persib lolos ke partai puncak setelah berhasil menyingkirkan Mitra Kukar. Sempat tertinggal 0-1 pada leg pertama yang dilangsungkan di Tenggarong, tim Maung Bandung akhirnya mampu membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan 3-1 di Stadion si Jalak Harupat.

Sementara Sriwijaya FC maju ke partai final Piala Presiden 2015 setelah mengandaskan perlawanan tim kuat Arema Cronus Indonesia. Pada leg pertama, Laskar Wong Kito mampu menahan imbang Arema di Malang dengan skor 1-1, sementara pada leg kedua Sriwijaya mampu menang dengan skor 2-1.

Turnamen Piala Presiden 2015 sebelumnya turut diikuti oleh sebagian besar peserta ISL 2015 kecuali beberapa klub yang memilih vakum sementara, seperti Persipura Jayapura, Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, Barito Putra, dan Semen Padang.