Pengurus Mamre GBKP Runggun Sei Padang Terpilih

Pengurus Mamre GBKP Runggun Sei Padang Terpilih
Sipayo.com – Musyawarah Pelayanan Lengkap (Mupel) Mamre (Kaum Bapak) GBKP Runggun Sei Padang Medan telah digelar pada Minggu (25/10/2015) sore. Selain dihadiri oleh masing-masing perkawilan dari sektor Sei Padang, kegiatan Mupel ini turut dihadiri oleh Pendeta GBKP Runggun Sei Padang Rencana Sinulingga, Ketua Runggun GBKP Sei Padang, dan Ketua Mamre GBKP Klasis Medan Kampung Lalang Gelora Kurnia Putra Ginting.

Berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan melalui Mupel tersebut, diataranya mendengar dan mengevaluasi kinerja yang tertuang dalam Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus Mamre GBKP Runggun Sei Padang pada periode sebelumnya, sekaligus memilih kepengurusan Mamre GBKP Runggun Sei Padang untuk periode 2015-2020.

Pembukaan acara Mupel diawali ibadah singkat yang dibawakan oleh Pdt Rencana Sinulingga dengan mengambil nats dari 1 Timotius 4:6-16. Melalui khotbah singkatnya, Pdt Sinulingga mengingatkan agar pengurus Mamre GBKP Runggun Sei Padang yang akan terpilih melalui Mupel agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga pengurus mamre yang terpilih merasakan bahwa keterpilihannya adalah berdasarkan panggilan dari Tuhan. Dengan demikian, pengurus terpilih nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga nama Tuhan tetap termulia di tengah-tengah Mamre GBKP Runggun Sei Padang,” ujarnya.

Acara Mupel yang diakhiri dengan kegiatan pemilihan Badan Pengurus Mamre GBKP Runggun Sei Padang untuk masa periode 2015-2020. Melalui pemilihan yang dilakukan secara musyawarah dan mufakat, ditetapkan susunan pengurus, sebagai berikut: Ir Hendrik Pinem sebagai Ketua, Alexander Firdaust Meliala sebagai Sekretaris, dan Juliassion Sembiring sebagai Bendehara.