Valentino Rossi Tidak Tendang Marc Marquez

Valentino Rossi Tidak Tendang Marc Marquez


Sipayo.com – Valentino Rossi dituduh menendang Marc Marquez sehingga jatuh pada putaran tujuh MotoGP Malaysia, Minggu (25/10/) kemarin. Akibatnya  Rossi mendapatkan hukuman pengurangan tiga poin dan start paling belakangn di Valencia dua pekan mendatang,.

 
Tuduhan bahwa Rossi dengan sengaja menendang Marc Marquez tidaklah benar, karena awalnya yang menyentuh dengkul Rossi adalah helm Marquez. Hal ini jelas dilihat pada tayangan ulang yang diperlambat.
 
Rekaman video dan keterangan Valentino sendiri membuat Managing Director Movistar Yamaha Lin Jarvis  yakin bahwa pembalabnya tersebut tidak menendang Marquez.
 
Menurutnya, pada rekaman ulang yang diperlambat jelas, helm marquez yang menyentuh kaki valentino rossi duluan.Sebuah tendangan secara umum merupakan gerakan agresif, tapi itu tidak terlihat pada rekaman itu.
 
“Saya pikir gambar yang ada mendukung hal dalam hal ini dan pada dasarnya Valentino bilang kakinya tersentuh dan kemudian terlepas dari pijakan, dan bergerak.” Ujar Jarvis sperti dikutip sipayo.com pada motogp, (senin 26/10/2015).
 
Diketahui sebelum Motogp Sepang dimulai, valentino Rossi dan Marc Marquez terlibat saling serang perkataan, dimana Valentino Rossi mengatakan Marquez membantu Lorenzo.
 

Berikut video tayang lambat yang menunjukan Valentino Rossi Tidak menendang Marx Marquez :