Apa Sebenarnya Agama Steven William?

Apa Sebenarnya Agama Steven William?
Sipayo.com – Steven William adalah salah satu pemeran sinetron Indonesia yang akhir-akhir ini namanya kian makin melambung. Pria kelahiran California, 11 Agustus 1993 tersebut mulai dikenal saat berperan sebagai Yudha di sinetron Arti Sahabat yang ditayangkan oleh Indosiar.

Ketenaran Steven William semakin memuncak dikalangan remaja Indonesia pada saat putra dari pasangan Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh ini berperan sebagai Boy di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI.

Sosok Boy yang tampil urakan dan cuek, namun juga saleh dan tampan merupakan karakter yang sukses di perankan oleh Steven William di sinetron Anak Jalanan. Beradu akting dengan Reva (Natasha Wilona) yang sekaligus sebagai pacarnya membuat keberadaan sinetron yang mereka bintangi semakin diminati.

Seiring dengan kepopuleran sosok Steven William, maka di sosial media banyak juga kalangan netizen yang mencoba mempertanyakan apa sebenarnya agama Steven William.

“Steven william itu agama apa yaa,” demikian ditulis pengguna Twitter dengan akun @shellaflorence.

Pertanyaan serupa juga ditulis oleh akun @kellinangsena, “steven william agama apa?,” demikian tulisnya.

Selain para pengguna Twitter diatas, mungkin sebagian dari teman-teman pembaca Sipayo.com juga turut penasaran dengan agama yang dianut oleh Steven William. Agar kamu tidak semakin penasaran, maka ada baiknya Sipayo.com mencoba menuliskan informasinya buat kamu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Sipayo.com, ternyata Steven William yang memiliki ayah yang berasal dari Amerika Serikat dan ibu dari Indonesia ini memeluk agama Kristen Protestan. Diketahui pula bahwa semenjak kecil pemilik nama lain Epam ini telah memeluk agama Kristen Protestan semenjak dari kecil.

Demikianlah sekilas informasi tentang Agama Steven William, semoga dengan kehadiran informasi ini membuat kamu tidak lagi penasaran dengan apa sebenarnya agama yang dianut aktor tampan Epam. Semoga bermanfaat…