Film Terbaru Dirilis Tayang November 2015 di Bioskop

Film Terbaru Dirilis Tayang November 2015 di Bioskop
Ada 4 film terbaru yang dirilis pekan ke-2 november 2015 ini, yakni dua film barat BUs 657, Dark Places dan dua film indonesia yaitu Badoet dan Heart Beat yang.
 
Berikut sinopis singkat mengenai empat film diatas :
 
1. Bus 657
Film ini mengisahkan tentang seorang ayah Vaughn yang diperankan oleh Jeffrey Dean Morgan yang putus asa karena harus menyediakan uang untuk perobatan anaknya.
 
Vaughn bersama temannya Cox yang diperankan Dave Bautista memutuskan untuk merampok kasino tempat mereka bekerja yang dimiliki oleh The Pope yang diperankan oleh Robert De Niro.
 
Perampokan mereka berjalan dengan berantakan, akhirnya keduanya membajak sebuah bus. Jadinya, kedua orang ini menjadi target buruan the pope dan polisi.
 
2. Dark Places
Film ini mengisahkan sosok wanita yang pernah lolos dari tragedi mematikan terhadap keluarganya saat ia masih 7 tahun yang bernama Libby yang diperankan oleh Charlize Theron.
 
Setelah libby dewasa ada sekelompok masyarakat yang bernama The Kill Club  ingin memecahkan kasus yang menimpa keluarga libby. Libby kemudian dihadapkan pada kejadian yang mengerikan terkait sebuah fakt yang terjadi pada 30 tahun yang lampau.
 
3. Badoet
Film ini mengisahkan 3 anak muda  (Donald, Farel dan Kayle) penghuni rumah susun yang menyelidiki peristiwa bunuh dirinya 3 orang anak-anak pengumi rumah susun.
 
Tabir terbunuhnya anak-anak tersebut mulai tersingkap saat mereka menemukan puluhan kertas berisi gambar badut misterius di kamar ketiga anak yang telah meninggal.
 
Vino salah satu anak berusia 8 tahun penghuni rumah susun, ternyata terobsesi mengambar badut yang sama. Donal, farel dan kayla berkesimpulan bahwa vino adalah incaran dari pembunuhan dan mereka berusahan menyelematkannya.
 
4. Heart Beat
Film ini mengisahkan kehidupan Keira (Febby Blink), Agatha (Prici Blink), Aluna (Ify Blink), dan Lexa (Via Blink) dipertemukan dalam satu kampus yang sama, dan ternyata juga memiliki kecintaan terhadap musik.
 
Masing-masing mereka ternyata memiliki masalah keluarga, hal ini membuat persahabatan mereka semakin dekat. Persahabatan mereka di uji setelah hobby mereka ternyata saling mengetuk memetik birama. Kemudian kehidupan cinta mereka menjadi maslaah yang harus diselesaikan.