Tersingkir, Tim Persib Bandung Dibubarkan Usai Lawan PS TNI

Tersingkir, Tim Persib Bandung Dibubarkan Usai Lawan PS TNI
 
Sipayo.com – Setelah memastikan tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman, tim Persib Bandung akan dibubarkan setelah melakoni laga terakhir melawan PS TNI. Senin (30/11/2015).
 
Kabar buruk ini diungkapkan oleh Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir pada halaman viva, Senin (30/11/2015).
 
“Setelah lawan TNI, keesokan harinya (Selasa) kita akan langsung pulang ke Bandung. Tim akan dibubarkan untuk sementara waktu. Sampai sekarang kita belum tahu agenda ke depan seperti apa,” jelas Djanur  sep
 
Diketahui, Persib Bandung pada Piala Jenderal Sudirman berada di Grup Grup C bersama PS TNI, Surabaya United dan Pusamania Borneo FC.
 
Dari dua laga yang sudah dilakoni Persib Bandung selalu kalah yakni kala melawan Surabaya United (1-0) dan Pusamania Borneo FC (2-1). Dengan hasil ini Persib Bandung yang Juara Piala Presiden 2015 harus pulang kampung lebih awal.
 
Walau bukan lagi laga yang menentukan, Persib Bandung diperkirakan akan berusaha bermain bagus untuk menang melawan PS TNI agar jangan tersingkir tanpa poin.