Maia Estianty Mengaku Maafkan Mulan Jameela

Maia Estianty Mengaku Maafkan Mulan Jameela
Sipayo.com – Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty akhirnya ikut memberikan tanggapan secara langsung tentang video permintaan maaf Mulan Jameela melalui video curhatnya kepada kepada Deddy Corbuzier. (Baca: Video Curhat Mulan Jameela Kepada Deddy Corbuzier)

Maia mengakui malas untuk membahas terlalu dalam masa lalu yang telah menjadi luka lamanya itu. “Tanggapan saya ya malas menanggapinya. Tahu-tahu ada yang mencolek lagi. Ini minta maaf, fine karena saya orang pemaaf,” ujar musisi pentolan Duo Ratu tersebut kepada wartawan, Kamis (17/10/2015).

Selain itu, Maia juga turut memberikan pesan kepada mantan rekan duetnya tersebut. “Semua pasti akan kembali ke kita, pesan saya jangan jual iba pada kamera,” ujarnya.

Maia turut mengakui, sebelum video yang dibuat Deddy Corbuzier beredar di Youtube, Mulan memang sempat meminta maaf tidak secara langsung kepadanya.

“Pernah dia minta maaf lewat hairstylist, saya maafkan tapi itu buat Allah saja, buktikan dengan sikap. Kalau di mulut saja saya maafin enggak masalah, tapi saya enggak ketemu dulu,” kata Maia.

Hingga kini Maia mengaku belum melihat video Mulan tentang permintaan maaf tersebut. “Saya belum nonton, tapi cerita sahabat dan anak, ini minta maaf motivasinya apa. Saya diceritain ini orang minta maaf tapi nggak mau ngerasa salah. Buat apa dia minta maaf, dia menyudutkan saya bukan pemaaf. Seakan-akan saya berkali-kali nggak nerima maaf, padahal bukan itu konteksnya,” terang Maia.