Penyanyi Cantik Malaysia Marsha Milan Londoh Masuk Islam

Penyanyi Cantik Malaysia Marsha Milan Londoh Masuk Islam
Sipayo.com – Apa agama yang dipeluk oleh penyanyi cantik Malaysia, Marsha Milan akhirnya terjawab. Hal tersebut diketahui dari pengakuan mantan finalis Akademi Fantasi (AF) tersebut yang mengatakan telah memeluk agama Islam.

Keputusan Marsha Milan Londoh peluk agama Islam berbarengan dengan rencana dirinya menikah dengan pacarnya. Meski demikian, gadis kelahiran 6 Desember 1985 tersebut masih merahasiakan lokasi dan tanggal dimana dia memeluk agama Islam.

“Saya sudah memeluk Islam. Semuanya berjalan seperti direncanakan. Saya berharap keislaman saya ini tidak perlu dijadikan sensasi karena itu ursan sangat pribadi bagi saya,” kata Marsha sebagaimana dikutip dari Berita Harian Online.

Marsha juga mengatakan agar proses mualaf dirinya tidak perlu dibesar-besarkan, sebab semua hal tersebut sudah selesai demi menghormati keluarga kedua belah pihak.

Menurut informasi yang mengemuka, proses pernikahan Marsha akan diadakan secara tertutup di Pulau Pinang. Marsha bersama calon suami disebutkan sudah berkenalan selama 10 tahun sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

Adapun pria yang menjadi tempat hati Marsha berlabuh bernama Mohamed Shaiful Nizam. Ia merupakan sosok pengusaha dan dikabarkan anak dari seorang pejabat penting di Malaysia.

Berita tentang pernikahan Marsha diketahui publik ketika gambar kartu undangan espsi yang tertera namanya bersama Mohamed Shaiful Nizam tersebar di Forum Cari. Dari kartu undangan tersebut, Marsha tercatat menikah dengan Mohamed pada 8 Januari mendatang di Hotel Majestic, Kuala Lumpur.