Perang Rusia dan Turki Diramalkan Jadi Awal Kiamat Sejak 200 Tahun Lalu

Perang Rusia dan Turki Diramalkan Jadi Awal Kiamat Sejak 200 Tahun Lalu
Sipayo.com – Perang antara Rusia dan Turki ternyata telah diramalkan sejak 200 tahun lalu. Bahkan para peramal mengatakan bahwa perang tersebut akan menjadi awal kehadiran hari kiamat di muka bumi.

Ramalan yang pertama datang dari seorang bernama Vilna Gaon yang sejak tahun 1797 telah menghimbau bangsa Yahudi agar bersiap menghadapi kiamat ketika Rusia telah merebut Krimea.

Sementara ramalan yang kedua berasal dari keturunan Vilna, yakni Rabbi Moshe Shternbuch. Ia menghimbau agar umat manusia mulai sadar akan kedatangan Mesias atau Imam Mahdi pada saat Rusia merebut Konstantinopel yakni wilayah Istanbul, Turki.

“Ketika Anda mendengar bahwa Rusia telah menguasai kota Crimea, Anda harus tahu bahwa zaman Mesias sudah mulai,” kata Vilna Gaon, yang dibesarkan di ibukota Lithuania, Vilnius, sebelum mengembara ke Eropa untuk menyebarkan pesannya.

Bahkan bukan hanya dari para Rabbi, peramal lain yang bernama Ben Eliezer juga menyampaikan pesan ramalan yang serupa. “Orang-orang Rusia akan datang, mereka akan datang bersama putra-putra Nabi Ismail (kaum Muslim),” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, jatuhnya pesawat milik Rusia, Su-24 di dekat perbatan Suriah pada Selasa (24/11/2015) lalu telah membuat Presiden Rusia Valdimir Putin meradang. Pesawat yang jatuh ditembak oleh tentara Turki tersebut telah menyebabkan hubungan kedua negara menjadi tidak stabil.

Sementara itu, pada tahun lalu Presiden Rusia Vladimir Putin juga telah mencoba mengambil paksa wilayah Crimea menjadi bagian dari Rusia dari negara Ukrania.