Tanta Ginting Masuk Nominasi Piala Maya 2015

Tanta Ginting Masuk Nominasi Piala Maya 2015
Sipayo.com – Setelah sempat dinominasikan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2015 beberapa waktu yang lalu, kini aktor film Indonesia kebanggaan masyarakat Karo, Tanta Ginting kembali didaulat masuk sebagai nominator Piala Maya 2015.

Berbeda halnya di FFI, Tanta Ginting di Piala Maya 2015 masuk sebagai nominator pada kategori Penampilan Singkat Nan Berkesan (Piala Arifin C Noer). (Baca: Tanta Ginting Masuk Nominasi Festival Film Indonesia 2015)

Untuk nominasi ini di Piala Maya, Tanta yang berperan di film ‘3’ akan bersaing dengan beberapa aktor dan aktris lainnya, diantaranya Henky Solaiman (7/24), Sophia Latjuba (Comic 8: Casino Kings Part 1), Tumini (Guru Bangsa Tjokroaminoto), dan Wulan Guritno (Nada Untuk Asa).

Sebagaimana diketahui, Tanta Ginting pada tahun 2014 yang lalu juga pernah masuk sebagai nominator di Piala Maya, sekaligus memenangkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Pria Terpilih.

Malam penghargaan Piala Maya 2015 ini akan digelar di Soehanna Hall, The Energy Building, Jakarta Selatan, pada 19 Desember mendatang. Akankah Tanta Ginting kembali akan mendapatkan penghargaan di Piala Maya untuk tahun ini?