Di Film Terbaru, Ibu Yuki Kato Orang Karo

Di Film Terbaru, Ibu Yuki Kato Orang Karo
Sipayo.com – Film terbaru yang dibintangi aktris muda Yuki Kato “Cahaya Cinta Pesantren” akan segera mulai tayang di bioskop. Dirinya berperan sebagai seorang santri bernama Shila.
 
Dalam film “Cahaya Cinta Pesantren”, Ibu Yuki Kato (Shila) berasal dari suku karo sedangkan bapaknya sendiri berasal dari Toba.
 
Dilansir dari viva, Senin (25/1/2016), Yuki Kato mengaku berperan sebagai orang Batak, mendapat tantantangan sendiri. Untuk mendalami karakter dirinyapun mendatangi kota Medan.
 
“Pastinya ada kesulitan karena di sini saya sebagai orang batak yang orangtuanya  toba dan  karo. Jadi ada kesulitan,” kata Yuki
 
Namun, ternyata dirinya menemukan bahwa ternyata orang batak juga memiliki logat berbeda-beda dan banyak jenisnya. Yuki Kato sendiri takut dikritik karena hal itu.
 
“Jujur iya banget takut dikritik. Belakangan ini sempet ke Medan. Banyak tanya sama orang di sana. Setiap orang juga logatnya beda-beda, batak banyak jenisnya ternyata,” Ujar Yuki di acara syukuran “Cahaya Cinta Pesantren” di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin, (25/1/2016)