Edan! Sejumlah Pemuda Ini Tertawa Sambil Merusak Tanaman Langka

Edan! Sejumlah Pemuda Ini Tertawa Sambil Merusak Tanaman Langka

Sipayo.com – Entah apa yang ada dipikiran oleh beberapa pemuda yang terekam dalam video ini, sambil tertawa dan berteriak mereka tampak merusak bunga bangkai raksasa (Amorphophallus titanum) yang merupakan salah satu tanaman langka yang dilindung di Indonesia.

Video perusakan bunga bangkai yang diduga kuat terjadi di daerah Tanah Karo tersebut diunggah di Youtube oleh pengguna edy panjaitan. Video tersebut diberi judul “Bunga bangkai dirusak di tanah karo”, sementara keterangan video ditulis “Lokasi di tiganderket tanah karo. Dirusak oleh tangan tak bertanggung jawab…”

Dalam video yang berdurasi 50 detik dan diunggah pada 10 Januari 2016 tersebut, tampak sejumlah pemuda tertawa lepas sambil memegang bunga bangkai raksasa yang tampak telah layu.

Terkait ulah sejumlah pemuda ini, netizen di Facebook pun tampaknya telah mulai bereaksi. “INI FOTO PEMBUNUH BUNGA BANGKAI DI KARO…AYO BAPAK2 Humas Polres Tanah Karo …CARI MEREKA…..SEBARKAN…..SEBARKAN….BIAR NI ORANG CEPAT TERKENAL…..” Tulis seorang pengguna Facebook dengan nama akun BeNnx Thariganz Kamikazah.