Ironis, Anak SMP di Medan Jual Perawan Teman Sendiri

Ironis, Anak SMP di Medan Jual Perawan Teman Sendiri
Sipayo.com – Seorang siswi SMP berinisial AS (15) ditangkap Petugas Subdit IV/Remaja Anak dan Wanita (Renakta Direktorat Kriminal Umum Polda Sumatera Utara karena menjual perawan teman sendir TP (15) dengan harga 7 Juta.
 
 
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assega menuturkan tertangkapnya AS berawal dari informasi masyarakat kepada pihak kepolisian, kemudian menyamar sebagai pembeli dengan menghubungi AS, rabu (27/1).
 
“Saat itu, petugas melakukan penyamaran dan menghubungi pelaku untuk menyediakan wanita. Pelaku ini siap menyediakan wanita berusia 15 tahun,” Uara Helfi seperti dikutip pada okezone, kamis (28/1/2016).
 
Petugas yang menyamar kemudian melakukan pertemuan disebuat hotel di kawasan jalan Jamin Ginting. Awalnya AS meminta 10 juta dan akhirnya disepakati harga senilai 7 juta dengan DP 1 juta.
Pada saat transaksi, petugas langsung mengamankan pelaku dan korban di lokasi yang dijanjikan. Keduanya kemudian dibawa ke Mapolda untuk diperiksa.
 
” AS disangka melanggar Pasal 2, 10, dan 11 UU No 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. Sementara TP dinyatakan sebagai korban,” Jelas Helfi