Kronologi Wayan Mirna Meninggal Setelah Minum Kopi di Grand Indonesia

Kronologi Wayan Mirna Meninggal Setelah Minum Kopi di Grand Indonesia
Sipayo.com – Wayan Mirna Salihin (28), seorang wanita yang dikabarkan meninggal setelah minum kopi di sebuah kafe di Grand Indonesia, Rabu (6/1/2016) masih tetap menjadi pembicaraan hangat kalangan netizen.

Kejadian memilukan tersebut terjadi sekitar pukul 17.39 WIB, saat itu Mirna meminum kopi bersama 2 rekannya. Ketika menyeruput kopi, Mirna kemudian tak sadarkan diri dan terjatuh.

Kedatangan Wayan Mirna di Restauran Olivia di West Mall Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat tersebut diawali kedatangan seorang temannya yang bernama Siska yang tiba lebih dahulu dibanding Mirna dan seorang rekan lainnya bernama Hani di gerai itu sekitar pukul 16.09 WIB.

Siska memesan minuman Cocktail dan Fashioned Sazerac untuk dia dan Hani, sementara Mirna dipesankan Es Vietnam Kopi. Selanjutnya, Mirna dan Hani datang ke lokasi sekitar pukul 17.00 WIB.

Setiba di lokasi kejadian, Mirna menyeruput minuman Es Vietnam Kopi, namun setelah itu korban kejang-kejang meski minuman masih seruput sekali sedot.

Setelah itu, korban sempat dibawa ke klinik di pusat perbelanjaaan terkenal tersebut dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Di Rumah Sakit inilah, Mirnya akhirnya mengehembuskan nafas terakhirnya.

Minggu (10/1/2015) kemarin, jenazah Mirna dikubur di Tempat Pemakaman Umum Gunung Gadung, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Keluarga menyerahkan penanganan kasus kepada polisi.

Berdasarkan penyelidikan sementara, Polisi menemukan hal yang tidak wajar dalam kematian Mirna. Ada pendarahan di lambung Mirna setelah dilakukan otopsi.

“Ada enam sampel kopi yang diperiksa di Puslabfor Polri setelah kejadian, salah satunya kopi Mirna. Diduga, salah satu dari enam sampel yang diminum korban mengandung zat yang diduga sianida,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Minggu (10/1/2016).