Penyanyi Cantik Ungkap Perselingkuhan Anthony Martial

Penyanyi Cantik Ungkap Perselingkuhan Anthony Martial
Sipayo.com – Emily Wademan, seorang penyanyi jebolan X-Factor Inggris secara mengejutkan mengungkap skandal perselingkuhannya dengan striker Manchester United, Anthony Martial. Menurut pengakuannya ke media massa, Emily menyatakan telah menghabiskan 2 hari liburan di Paris, Perancis, beberapa waktu lalu.

Sontak ungkapan Emily Wademan langsung menjadi sorotan publik, pasalnya Martial selama ini diketahui telah memiliki istri bernama Samantha. Dari hubungannya bersama Samantha, lahir seorang anak perempuan yang kini berusia 5 bulan.

Lalu apa yang membuat Anthony Martial nekat selingkuh dengan Emily? Melalui pengakuan sang penyanyi, keduanya melakukan pendekatan pertama kali melalui media sosial, Snapchat.

Melalui situs jejaring sosial tersebut Martial kerap mengirimi Emily pesan yang bertendensi menggoda. Menurut Emily, sikap agresif Martial tersebut ditunjukkan kepadanya lantaran striker berusia 20 tahun tersebut tergoda dengan bentuk bibirnya.

“Kami bertemu setelah dia mendekati saya di media sosial. Dia terus mengirimi saya pesan, dan mengatakan ‘kirimi saya gambar wajah Anda’. Dia terobsesi dengan bibir saya,” ungkap Emily kepada The Sun.

“Kemudian saya mengiriminya foto wajah saya, hingga akhirnya kami terus mengobrol mengenai hal sehari-hari,” imbuh perempuan berusia 24 tahun tersebut.

Setelah berhubungan cukup lama, keduanya mulai lebih terbuka satu sama lain. Martial kerap mencurahkan isi hatinya kepada Emily, bahkan dia mengaku sudah berpisah dengan Samantha.

“Dia mengirimi saya foto-fotonya saat sedang mandi dalam bak es usai latihan. Dia juga sangat senang ketika bisa menang dan mencetak gol saat lawan Swansea,” ujar Emily.

“Dia juga mengatakan kepada saya sudah berpisah dengan istrinya, namun kakak saya mengatakan hal lain. Ketika saya bertanya mengenai itu, dia bilang hubungan kami jauh lebih spesial,” lanjutnya.