Randiman Tarigan: Dinas Pertamanan Sia-siakan Uang rakyat

Randiman Tarigan: Dinas Pertamanan Sia-siakan Uang rakyat
Sipayo.com – Pj Walikota Medan kembali marah-marah di Dinas Pertamanan Kota Medan saat melakukan Inspeksi mendadak ke Laboratorium Pertamanan di Jl Kestaria, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Selasa (5/1) kemarin.
 
Randiman Tarigan sangat marah ketika melihat bibit bunga, pohon penghijuan dan sekitar 4000 an goni tanah pupuk tidak dipergunakan bahkan sudah dipenuhi dengan rumput ilalang.
 
“Mau dikemanakan ini semua? Benar-benar mubazir, padahal semua ini dibeli menggunakan uang rakyat dari hasil membayar pajak, ” kata Randiman
 
Menurut Pegawai Dinas Pertamanan Kota Medan Jonner Sinaga (50) barang-barang tersebut merupakan hasil pengadaan anggaran tahun 2015.
 
Ketika Walikota bertanya, mengapa bibi dan pohon tersebut tidak disalurka, Jonner menjawab tidak mengetahui sebabnya karena dirinya tidak menangani pembibitan.
 
“Saya tidak tahu Pak Wali, mengapa itu semua tidak dipergunakan. Saya pun sekarang tidak fokus menangani pembibitan lagi, sebab waktu saya banyak habis untuk menangani taman-taman di lapangan,” jelas Jonner seperti dikutip pada medan-tribun, rabu (6/1/2016).