Wanita 88 Tahun Ini Bocorkan Rahasia Awet Muda Dirinya

Wanita 88 Tahun Ini Bocorkan Rahasia Awet Muda Dirinya
Sipayo.com – Wanita yang sudah berusia 88 tahun sudah kelihatan tua renta itu hal yang sangat wajar, tapi bagiaman bila wanita tersebut masih cantik dan prima? Tentu hal itu luar biasa dan sangat perlu diketahui bagaiman caranya membuat dirinya tetap awet muda.

baca juga (Tips Alami awet muda Untuk Pria Dan Wanita ini Sudah Terbukti)

 
Bila anda melihat Pendiri PT Mustika Ratu sekaligus Yayasan Putri Indonesia, Mooryati Soedibyo tentu pasti tidak menyangka bila usianya sudah 88 tahun padahal kenyataannya memang demikian.
Meski sudah berusia 88 tahun, Mooryati Soedibyo tetap terlihat awet muda, cantik dan mampu berkatifitas dengan prima. Apakah rahasia kecantikan dirinya.

baca juga (Tips awet muda dan Cantik Secara Alami )

 
Dilansir dari halaman Dream, selasa (5/1/2015) Mooryati Soedibyo membocorkan rahasia dan tips awet muda serta tampil prima yakni dengan rajin olahraga fisik dan mental, puasa dan minum jamu.
Menurut  Wanita yang dijuluki Empu Jamu ini, Olahraga tidak hanya mengeluarkan racun dalam ubuh namun juga memproduksi hormon pemicu rasa bahagia seperti dopamine dan serotonin.
 
“Dengan rajin berolahraga tubuh tidak hanya dapat mengeluarkan racun-racun tetapi juga dapat memproduksi hormon-hormon pemicu rasa bahagia seperti dopamine dan serotonin” ujar Mooryati.
Olahraga mental dilakukan dengan cara meditasi dan berdoa agar fisik dan jiwa terhindar dari tekanan. Kemdian, dirinya juga rajin berpuasa.
 
Menurutnya, Puasa merupakan salah satu cara paling efektif untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Terakhir, dirinya selalu meminum jamu uakni beras kencur.
 
“Sejak muda saya rajin minum jamu, saat ini pun saya masih rajin. Saya biasanya sering minum beras kencur yang saya minum di rumah,” punkasnya