Profil Darmawan Salihin Ayah Kandung Wayan Mirna

Profil Darmawan Salihin Ayah Kandung Wayan Mirna
Sipayo.com – Ayah kandung dari almarhum Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin dalam kurun beberapa hari terakhir kerap muncul di media berbicara terkait kematian anak kandungnya di Olivier Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Seiring kerapnya kemunculan Darmawan Salihin di media membuat masyarakat juga turut penasaran akan profil dan biografi tentang dirinya. Apalgi pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibodo Sukitno pernah pula menyebut Darmawan sebagai anggota Badan Intelijen Negara (BIN) membuat masyarakat semakin ingin mengetahui siapa sebenarnya sosok pria yang disebut-sebut sebagai seorang pengusaha ini.

Terkait tudingan Yudi bahwa Darmawan adalah seorang anggota BIN, hal ini tentunya telah dibantah oleh ayah kandung Wayan Mirna Salihin itu. Darmawan minta Yudi tak asal menuduh. Jika melontarkan lagi tudingan yang tak disertai bukti, Darmawan menyebut bukan tidak mungkin pengacara yang sekaligus paman Jessica itu akan terjerat kasus hukum.

“Hati-hati Jessica pengacaranya, bilang di media saya anggota BIN atau apa. Di media ngomong saya anggota segala macam,” ungkap Darmawan sebagaimana dikutip dari Metrotvnews.com, Kamis (4/2/2016).

Lalu siapakah sebenarnya sosok Darmawan Salihin yang juga merupakan ayah kandung dari Wayan Mirna Salihin ini? Berdasarkan berbagai sumber informasi yang ditelusuri Sipayo.com, diketahui profil Darmawan Salihin adalah seorang pengusaha yang punya beberapa perusahaan.

Dari profil Dermawan Salihin tersebut juga diketahui bahwa ayah Mirna ini memiliki perusahaan yang salah satunya adalah perusahaan pengiriman dokumen penting di kawasan Petojo, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Mirna ditugasi mengendalikan perusahaan lainnya di bidang garmen di kawasan Cengkareng Banten.

Menurut seorang karyawan yang bekerja disalah satu perusahaan Dermawan Salihin bernama Mamin, menyebutkan bahwa Darmawan punya 2000 karyawan di Petojo. Tapi, Mamin tidak mengetahui secara pasti berapa jumlah pekerja di Cengkareng.

Selain itu, dari informasi yang mengemuka menyebutkan bahwa Dermawan Salihin merupakan pimpinan PT Fajar Indah Cakra Cemerlang. Perusahan tersebut beralamat di bilangan Jalan Petojo Enclek, Jakarta Pusat. Adapun Darmawan sendiri tinggal di Perumahan Sunter Garden, Jakarta Utara.

Selain profil singkat Darmawan Salihin yang ditemukan diatas, tidak ada lagi informasi lebih lanjut terkait dirinya. Meski banyak juga kalangan netizen yang ingin mengetahui agama Darmawan Salihin dan agama Mirna Salihin, namun hingga kini informasi tersebut belum dapat diketahui secara pasti.