Isi Percakapan Jessica dan Mirna di WhatsApp

Isi Percakapan Jessica dan Mirna di WhatsApp
Sipayo.com – Percakapan di WhatsApp antara Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin kini tengah beredar di sosial media. Menurut informasi yang beredar percakapan tersebut terjadi sebelum Mirna tewas usai minum kopi di Oliver Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 6 Januari 2016 lalu.

Dari foto yang diunggah oleh akun @allaboutrans, tampak percakapan sekaligus foto Mirna, Hani, Jessica, dan Vera. Pada awalnya, di gambar tersebut terlihat perbincangan mereka dalam grup WhatsApp yang tengah membicarakan satu topik.

Tiba-tiba Jessica terlihat mengalihkan pembicaraan dengan menanyakan keberadaan klinik di Grand Indonesia. Berikut isi mengenai percakapan tersebut antara Mirna dan Jessica:

1/2/16, 1:57:09 PM: Jessica Kumala Wongso: Girls di GI ada dokter umum ga?
1/2/16, 2:05:47 PM: Mirna Salihin: Not that i know of
1/2/16, 2:12:49 PM: Mirna Salihin: Mau ke dokter apa Jes emgnya?
1/2/16, 2:18:07 PM: Jessica Kumala Wongso: Oh ok 🙂 mau minta prescription vitamin D. Yg over the counter ga bagus. Di Sydney pake resep dokter
1/2/16, 3:25:24 PM: Mirna Salihin: Kalo tau mereknya bs dicari sih i think.

Pada foto yang diunggah @allaboutrans di Instagram, juga turut disertakan foto yang memperlihatkan empat orang perempuan, dimana dua diantaranya adalah Jessica dan Mirna. (Baca Pula: Foto Jessica dan Mirna Diatas Ranjang Ternyata Hoax)

“Percakapan 4 orang di whatsapp 4 hari sblm Mirna meninggal. Dan keempat orang itu dulunya adalah sahabat dari Billy Blue College Australia. Kiri – Kanan : Wayan Mirna Salihin, Hanie Juwita Boon, Jessica Kumala Wongso dan Vera Rusli.” Demikian @allaboutrans menulis keterangan foto yang diunggahnya.